Minggu, 07 Februari 2010

Red Lunar Bangle




7 komentar:

:::imut ::: mengatakan...

Wuaaaaa......merah sekaliiiiii.....ini cocok untuk yg ikut merayakan imlek neeeeeh...

samsiah iah mengatakan...

merahnyaaa....favoritku..

Nila Marlina mengatakan...

rapih bener coilingnya mba..fotonya bagus juga...sip banget..

PlayWire .. mengatakan...

wuaaah merah menyalaa

orlane orlane mengatakan...

fotonya keren banget mbak!!!
merahnya juga ga nahan daaahhh...

Annie Nugraha mengatakan...

Lily >>> iye Li mangkanya gw pilih nama Lunar ... cucok dengan pahamnya gong xi fat chai ....he3x
Samsiah >>> gw justru jarang banget nyentuh si merah ....tp kali ini beads lonjong cuttingnya bener2 bikin gw penasaran
Nila >>> makasih say .. iya gw juga gak nyangka waktu lihat hasil fotonya ...
Fita >>> he3x .... suka merah juga gak?
Orlane >>> yup .. itu padahal pake kamera yg biasa gw pake Lane ... gw juga surprise waktu lihat hasil foto2nya ...

Mars Martha mengatakan...

Cantik dan cocok buat imlekan nih ^__^