Senin, 26 April 2010

WJI GATHERING

Rating:
Category:Other
Buat semua anggota komunitas WIRE JEWELRY INDONESIA

Yok kita ngumpul dan diskusi bareng soal COPY CAT dan REGISTRASI MEREK /PATEN DAGANG serta ETIKA dalam berkarya yang akan diarahkan oleh Ibu DINI TOBING, SH dan BPK. ANIS dari ALMAS ENTERPRISE.

Acara akan diadakan pada:
Hari : Selasa
Tanggal : 27 April 2010
Waktu : pkl. 16:00 wib - selesai
Tempat : BLOOMING CAFE, FX Building, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta

Acara ini disponsori oleh:
ALMAS ENTERPRISE yang akan menyediakan 50 goodie bags

Serta DOORPRIZES dari sahabat2 kita:
VERENY - http://vereny14.multiply.com
LIANY JEWELRY - http://lianyshop.multiply.com
HOBI2CYSTALBEAD - http://hobi2crystalbead.multiply.com
STUDIO MANIK - http://www.studiomanik.com

Berhubung ini adalah ACARA MANDIRI, biaya KONSUMSI (makan dan minum) akan DITANGGUNG OLEH MASING-MASING PESERTA (alias BAYAR SENDIRI SENDIRI ...he3x)

Ditunggu partisipasinya .....



Cheers,
Annie, Irma, Diana

11 komentar:

Bunda "Shafa" mengatakan...

wow ada doorprize nya.....

gadis meutiar mengatakan...

klo mau ikutan pake daftar ato lgs dateng ajah mba? ^_^

Rere . mengatakan...

Wew syg bgt gak bs dtg..:(
Mg sukses n lancar ya semuanya :)

Annie Nugraha mengatakan...

Gak cuma doorprize ada GOODIE BAG dari ALMAS ENTERPRISE untuk 50 org loh .....

Langsung datang aja ya friends .... reservasi tempat atas nama ANNIE NUGRAHA

Devi Melitasari mengatakan...

nanti dshare di blog ya friends, pngn bngt dateng, hiks..

Dewi jewels mengatakan...

Hiks...

monic potter mengatakan...

aku mau nyumbang doorprize!!!! oya... besok aku sampe jam 5.30 yah... kan jam 6 mau liat kamilla :D

roemah Iva mengatakan...

pingin dateng ... mudah2an bisa yaa...

orlane orlane mengatakan...

diusahakan dateng. ngrayu suami dulu supaya mau nungguin aku hehehehe..
btw, rencananya kelar jam berapa ya mbak?

Diana Penyami mengatakan...

kalo ada temen2 yang pulang ke arah tangerang dan bingung cari kendaraan pulang, bisa ikutan ama aku... btw, aku pulang ke arah lippo karawaci... ayo....ayo....mari kita ramaikan event ini.....

Annie Nugraha mengatakan...

Orlane >>> tenang bok ... kan elo bisa tandem gw ... seperti biasaaaaa ..... gw juga seneng ditemenin .... simbiosis mutualisme pan ...wakakakakak