Sabtu, 17 September 2011

THE DIWALI FAIR - SINGAPORE

Rating:
Category:Other
THE DIWALI FAIR
The Orchard Parade Hotel
Tanglin Road
Singapore

21 - 22 September 2011

Alhamdulillah, dengan memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT, pameran dalam rangka tahun baru India, DIWALI/DIPAVALI yang diikuti oleh Fiona's Corner and Friends, telah terlaksana dengan baik.

Secara nilai penjualan/nominal memang belom menghasilkan ataupun menutupi seluruh biaya operasional yang sudah dikeluarkan, tapi pengalaman, kesempatan bertemu dengan teman-teman baru non-Indonesian sekaligus memperkenalkan wire jewelry Indonesia, serta mendalami situasi event/pameran di Singapore, sudah bukan main suatu titik awal pengembangan bisnis yang luar biasa bagi saya pribadi maupun bagi Indonesia Wire Jewelry Community (IWJC).

Salut buat EO yang berhasil mempromosikan acara sehingga pengunjung relatif selalu penuh / hiruk pikuk selama 2 hari pameran. Tidak hanya untuk lingkungan/komunitas India saja, tapi pameran ini banyak menarik minat warga asing (eropa/america, dll) / expatriate, yang kebetulan tinggal di Singapore. Para pesertapun sangat variatif. Mulai dari produsen perhiasan, baju2 khas India, makanan/kudapan khas India, tas, serta pernak pernik rumah tangga khas India.

Banyak pengunjung yang terpesona dengan tampilan IWJC, terutama mereka-mereka yg sering datang di event ini dan mengetahui bahwa kami adalah PESERTA BARU dengan sajian dagangan handmade yang sangat berbeda dari peserta-peserta yang lain. Alhamdulillah, komentar-komentar yang disampaikan sangat melegakan hati dan membuat kami yang berpartisipasi bersemangat untuk kembali bergabung dalam event yang sama.

Semoga di kesempatan-kesempatan mendatang, IWJC akan tampil dengan FORMASI yang lebih utuh, variasi produk yang lebih lengkap dan persiapan yang lebih mumpuni ..... aamiin ....


3 komentar:

devi mustikarini mengatakan...

hebattt... semoga dilancarkan perjalanan dan dimudahkan pejualannya. Amin

Maniq Reygha mengatakan...

Amin YRA, semoga sukses dan bartambaha langganan dari macanegara...jadi aku bisa ngenger sama mba Annie..hehehe...

samsiah iah mengatakan...

bravo mba!