Minggu, 08 Agustus 2010

REKOR MURI KALUNG TERPANJANG 2010




Atas undangan redaksi FASHION PRO (salah satu majalah yang membahas soal fashion dan accessories) dan sponsor dari SMARTY HANDS (salah satu supplier perlengkapan hobi), akhirnya KOMUNITAS WIRE JEWELRY INDONESIA, mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam PEMECAHAN REKOR MURI PEMBUATAN KALUNG TERPANJANG, yang dilaksanakan di LA PIAZZA KELAPA GADING sebagai bagian dari kegiatan tahunan FASHION MART 2010 yang diadakan oleh FASHION PRO.

Setelah diskusi secara rinci dengan berbagai pihak, akhirnya disepakati untuk membuat kalung dengan 14 pendant/bandul dengan touch wire sementara jenis kalungnya sendiri adalah tipe STRINGING dengan batu-batuan asli yg indah luar biasa.

Untuk pembuatan 14 pendant/bandul ini, telah terpilih beberapa anggota WJI sebagai berikut : Annie Nugraha, Lucita Rembeth, Heri Rusmiyati, Orlane Djohan, Yustina Ambarsari, Sita Wijayanti, Asha Hara, Amy, Devi Mustika Rini, Enno Aksyamala, Dhini Sarbini, Inge Liana, Diana Penyami dan Iva.

Alhamdulillah, setelah melewati waktu sekitar 2 1/2 jam, pembuatan kalung selesai dilaksanakan dan berakhir dengan ukuran 11,55m yang melebihi target sebelumnya 10m.

Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh anggota TIM yang terlibat, baik itu TIM WIRE WORKERS dan TIM STRINGING yg berada di bawah koordinasi Ibu Tati Natasuminta, juga kepada FASHION PRO dan SMARTY HANDS yang telah mempercayakan kami, komunitas WJI, untuk terlibat dalam event yg sangat berharga ini.

Semoga akan menjadi kenangan yg terindah dalam hidup, baik bagi para peserta maupun penyelenggara.


Cheers,
Annie Nugraha

Tidak ada komentar: